Kamis, 11 April 2019

Resep Best Brownies Ever

Resep Best Brownies Ever - Best banget nih menurut aku.. irit, enak.. atasnya crunchy dalemnya masih lembut.. ketagihan makannya.. anak lanang mama yg gede pasti suka banget 😆😆 dari baru masuk oven udah bawel aja minta dipotong.. 😂😂😂 pas manggang langsung tak tinggal nganter abang sekolah.. pulang nganter udah jadi😂😁😁😁.. mamanya duluan yg nyobain.. mantapp jiwaaa.. 😄😄😄👍🏻👍🏻👍🏻 Yg pecing brownies kaya saya wajib bikin nih 😁😁😁 cus resepnya.. recook : winnie



Resep Best Brownies Ever Devi Yovinta



Bahan-bahan 25x9x4 cm
  1. 2 butir telur
  2. 140 gr gul pas (saya 100 gr, menurut aku udh manis krn masi di campur dcc lg)
  3. 30 gr coklat bubuk (saya : roman)
  4. 120 gr terigu (mila)
  5. 100 gr dcc (saya : elmer)
  6. 60 gr butter (saya: BOS gold bullion- stok masi banyak)
  7. 60 ml minyak goreng
  8. 1/2 sdt garam




Langkah
  1. Lelehkan dcc dan butter ( tidak perlu sampe mendidih, saya krn buru2 masukan microwave pasang timer 30 detik, 60 dercel
  2. Mixer gula, telur dan garam sampai larut, tidak perlu sampai kaku - ngga sempat fotoin.. buru buru soalny.. 😁😁
  3. Masukan terigu dan coklat bubuk, sama mixer sebentar pakai speed paling rendah
  4. Masukan dcc, minyak n butter yg sudah suhu ruang.. jangan panas2 dimasukin ya.. aduk balik pakai spatula
  5. Tuang pda loyang, alasi kertas roti
  6. Panggang sampai matang (saya pakai oven maspion MT-600, 180 dercel 50 menit, api atas bawah, loyang letakkan di tengah)
  7. Ganti Sajikan
  8. Ganti Pas pulang nganter anak sekolah dah jdi.. 😁😁
  9. Ganti Maap agak norak.. maklum baru belajar masak.. 😁😁
  10. Ganti Enak bgt.. atasnya crunchy tengahnya lembut dehh..
  11. Ganti Gulanya tadi saya kurangi biar ga terlalu manis
  12. Ganti Langsung pisahin setngahnya buat besok.. klo ngga bisa ludes seketika sama si abang.. 😆😆
  13. Ganti Gampang banget.. total pengerjaan ga sampe deh 30 menit.. manggangnya aja yg lama.. bisa ditinggal beberes.. 😅😅
  14. Ganti Cus buat ibu ibu.. *ngompor..
  15. Ganti ☺️☺️☺️☺️
Tambah langkah


Setelah Resep Best Brownies Ever jangan lewatkan Resep Cara Membuat Bolu Coklat Keju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi - Love what you do, and do what you love -- by anonymous Recipe by : erlina_lim ...