Jumat, 31 Agustus 2018

Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki

Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki - Sore bunda.. Saya hanya ingin share cara buat menu ini dgn mudah.tp dgn bahan instan lgsg jadi.. Saya buat ini krna ingin ad cemilan yg beda..suami,adik n keponakan suka sekali .walau buatnya tdk sering. Utk chicken katsu saya beli di tetangga saya.jual frozen food yg tanpa bahan pengawet..tinggal goreng..



Novia Ratna Dewi



Bahan-bahan 4 porsi
    Resep Chicken Katsu Saus
  1. 4 buah chicken katsu (saya beli frozen food)
  2. 1 bungkus saus teriyaki merk pronas
  3. 1 buah bawang bombay,iris tipis
  4. 250 gr kentang goreng beku
  5. Daun selada,timun,tomat utk garnish
  6. Saus sambal,saus tomat utk pelengkap
  7. secukupnya Minyak goreng




Langkah 10 menit
  1. Panaskan minyak.goreng kentang goreng beku n chicken katsu bergantian.tiriskan..
  2. Panaskan teflon,tumis bawang bombay dgn minyak sedikit smpai harum.kemdian msukkan saus teriyaki.tmbahkan air sedikit.tunggu smpai mendidih lalu matikan api.
  3. Ganti Tata garnish di piring,susun kentang goreng n chicken katsu yg telah diiris""..tuang saus teriyaki di atasnya..sajikan
  4. Ganti Ini foto bahan yg saya beli.tdk smpai 50ribu sdh dpt 4 porsi
Tambah langkah


Itulah tentang Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki jangan abaikan juga Resep Cara Membuat Sate Maranggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi - Love what you do, and do what you love -- by anonymous Recipe by : erlina_lim ...