Selasa, 02 April 2019

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Ayudia

Resep Cara Membuat Bolu Pisang Ayudia - Yulia Sapta Rini



Bahan-bahan loyang 24cm
  1. 6 butir telur (saya 380gr)
  2. 250 gr gula pasir
  3. 250 gr pisang ambon
  4. Resep Cara Membuat Bolu i> 300 gr tepung terigu
  5. 180 gr margarine
  6. 1/2 sdt baking powder
  7. 1/2 sdt sp
  8. 1/2 sdt vanili bubuk
  9. secukupnya Chocochips




Langkah
  1. Kocok telur, gula dan sp sampai putih mengembang dan berjambul (saya 10menit speed 2 mixer philips)
  2. Turunkan speed 1. Tambahkan pisang yg sudah dihaluskan, masukkan tepung terigu, bp dan vanilli aduk sebentar asal rata.
  3. Masukkan margarine cair bertahap sambil di aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata..jangan kelamaan ya..nanti bantat
  4. Tuang ke loyang yg sudah dioles carlo (liat resep saya)..taburi dengan chocochips
  5. Ganti Panggang selama 45menit dengan api sedang (saya pakai otang suhu 180dercel)..sesuaikan oven masing2 yaa
  6. Ganti Setelah mateng segera keluarkan dr loyang. Pantatnya mulus dengan carlo 😁
  7. Ganti Potong2 setelah dingin biar set. Sajikan
  8. Bolu pisang saya ini tidak terlalu banyak pisang karena menyesuaikan dengan selera yaa..kalo suka lebih padat boleh ditambah pisang nya 😊
  9. Ganti Bisa dibuat dalam cup juga lho..kosongkan sekitar 5mm dr tinggi cup..manggangnya sesuai tinggi cup yaa..saya 30menit dengan cetakan bolukukus
  10. Ganti
Tambah langkah


Setelah Resep Cara Membuat Bolu Pisang Ayudia jangan abaikan juga Resep Bolu Panggang Kopi Moka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi

Resep Cara Membuat Chewy Brownies Silmi - Love what you do, and do what you love -- by anonymous Recipe by : erlina_lim ...